Jumat, 29 Juni 2012

The yuhga Temple

semoga anda terhibur dengan crita ini ! enjoy!


The Yuhga Temple
(snow Expedition)

Intro:
The Yuhga Temple ini menceritakan tentang 3 orang sahabat yang hidup di desa Hugis .. mengapa seri ini disebut snow expedition??
karena memangnya saat itu sedang musim salju dan yuhga Temple itu pun dinginnnnnnyaaa sangat tidak terkalah kan oleh Yeti sekalipun
(Yeti?!!Pengarangnya ngaur nih!Emang yeti dingin??!!)Ah Terserah gua , Gua yang ngarang ... zzzz .. Back to the intro .. nah
Ekspedisi ini terjadi karena Teman perempuan salah satu 3 sahabat ini diambil Rohnya oleh dewa Yuhga .. oh iya Umur mereka kira-kira
20 sampai 23 an ...(<Lu yang ngarang tapi lu yang ga tau..)Biarin lah ... Nah Saat berekspedisi ke Yuhga Temple ini ada Temannya yang berperan Antagonis alias
Jahat..Namanya Scropy Lengkapnya Scropy (Sama aja gan!!Ngawur nih!!)Gw yang bikin ceritanya lu comment aj .. Enough For The Intro !! And Now......The Story!Eh seblum
mulai baca Ada tanda tanda yang digunakan yaitu # dan * kalo # ceritanya itu pembacanya .. kalo * itu Penulisnya...nah kalo ^ itu Sound Effectnya
Enjoy!


Story:
Sekarang tahun 1300 SM Aku Clonny ..Pemain utamanya gw #Bisikbisik .. #Clonny ini suka dengan Perempuan ituu namanya elesine,Mereka deket banget saking deketnya
sampe ga bisa lepas .. Udah kaya magnet yang nariknya mobil ..#emangnyatucewemobilapa???!!! Aku mempunyai 2 teman yang satu si Doodle dan satu lagi lagi si Foolish
Si doodle itu pinter ngotak-ngatik iPad #Lhooo????!!!paannih?? *kan SM bukan Seblum masehi tapi Sesudah Merah.. apaa??? #kayanyaijo? *iyakayannya? Kita Mulai hari
ini dengan KeCeRiAan  (Ke Cewe,Ria&Aang) #Ria&Aang? *ada pernikahan ria sama aang  #Owwww Lanjut ! Kita buat cerita ini seperti skenario aja yah ?
Doodle:dingiinnya Beeerrrr , Glek Glek ... Leher leher ku mana? *Tenang makan aja dulu tu indomie ...
        Jangan jangan leherku dijadikan Kaldu ??!!! #hehngawurr!
Clonny:Eh Do I am goooooooo ???
Doodle:Gooing!
Clonny: oh iya!I am gooooooiiing to Elesine's House !
Doodle:Sana pegi ! biar gua yang nemenin si foolish Tidur ..
Foolish:Hoaaaaaaaaaaaaaa
Doodle:Eeeekkkhhh??? Mana mmmm nya?
Foolish:Dimakan tadi pake Indomie Leher Special ...
Doodle: Waduh??!!!
Sekarang pindah ke Clonny
Clonny: lallalalalalaalalalalalalalalaalalalalalalalal
#kepanjangan..zzzzz
Clonny: Gua yang nyanyi koo
Clonny:Baby baby baby oooo like baby baby baby oonnn!!!
#????
Clonny:nyampe juga di rumah si Elesine ...
^Knock Knock Knock
Elesine:yaaaa?????
Clonny:ehhh ehhhh jangan dibuka pintunya!
Elesine:Napa??
Clonny:Baca Introonya donk ...
Elesine: Ah males ...
^nggeeeeeeekkk (pintu dibuka)
Clonny:eh eh eh eh kannnn....
Nempeeeeeeellll jadinya ...
Elesine:oh iya yah aku Lupa (dengan suara imut)
Nah crita ini akan diledakkan dalam 5 detik
#emangny  detektif detektif-an ????
*maksud Ane Chapter Satunya di udahin dulu ... Bye Reader ... See you @ the Chapter 2 !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar